4.09.2009

ticeungklak MANAH...

4.09.2009
lama tak lagi kuungkapkan,, bait,,bait hati,, dalam goresan alur rasa...
kini aku coba,, dan terus mencoba menulis baitan ini... meski mungkin tak seindah orang-orang bijak bertitah... tak seperti pujangga dalam sejarah...
but i must keep muving,, for a better people,, i see... mengasah,, hati nurani,.,, untuk sumber gerak diri,, yang tak mungkin terbatasi tanpa agama...kitu yah,, reun..
wkwkwkwk.......


"malam semakin larut,,, aku membisu
malam semakin sunyi,,, hanya bisa mendengar
malam mungkin telah usai,
masihkan akan termenung dan meratapai..."


Tuhan sungguh tau yang terbaik bagi hambanya,,,
apa yang menurutku baik,, belum tentu baik bagiku
dan mungkin yang menurutku buruk,, itu adalah yang terbaik dari tuhanku....


pantas kah kita meratapi,, hari-hari,,
mencari yang paling baik,, yang telah kita perbuat,,

Ya .. Illahi
dengan rahmat,, hidayahmu...
hamba hanya mencoba terus memperbaiki diri bersama hambamu yang lain..
Laa Haula Walla kuata Illa Billah...

cukupkanlah aku dengan kesulitan
untuk,, membuatku tabah,,,,
dan kesedihan yang cukup,,,
agar aku semakin mawas diri
semoga aku jg mendapat kebahagian yang cukup,,
agar,, kelak terus berbaik hati.,.
dan penghargaan yang cukup
agar aku semakin semangat..

serta anugerahkan harta yang cukup..
untuk menolong sesama... dan beribadah..


Terima kasih Allah..
ronny,,,
 
STayiNG ALiVe ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates