4.28.2009

dimana sekarang aku<<< berada dan berpijak

4.28.2009
masihkan akan seperti dahulu,, minum kopi dan tak tertidur menunggu jenjang malam dalam dekapan semilir yang tak mereda mendinginkan hati yang berkecamuk,. lalu terpejam dalam kelelahan,, untuk sejenak di pagi hari dan meneruskannya berlari mencapai bintang dambaan disiang hari, dalam keringat debu,,, yang tak kubagi,,, aku lelah,,,
aku stack,,
dalam titik nadir menghelu banyak napas,,, aku akan selalu mengeluh padamu tuhan,,,,
bukan atas karena ke kufuranku yang tak bersyukur namun atas kelemahan raga yang dihinggapi keterbatasan,,
aku tertatih,,
dalam perilaku yang buntu,, aku juga akan selalu menyembahmu,,, jika karena,,yah!!memang tak ada yang lebih perkasa dariMU,,,

diatas,, kejelimitan ini,,,
dibawah,, ketidak berdayaan,, aku akan selalu tersenyum untuk setiap doa yang belum terkabul.....
dan meneruskan keletihan untuk menjalani titah hidup ini,,
aku tahu dimana kini aku berpijak,, pada bumiMU Tuhan,,
 
STayiNG ALiVe ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates