4.25.2009

KErja Praktek ku...

4.25.2009

hari ini,,, aku tak lelah mncari kepastian, akan hari H keikutsertaan andil sejarah berkecimplung dalam dunia teknik sipil,,,, dulu sempat aku ceritakan kalau ada choice buat KP di jalan tol purbaleunyi,,,, namun entah,, beriring mendekati waktu pelaksanaan bulan mei ini,, tak ada bergeming kabar kejelasan tentang momen itu... sempat aku terngiang, untuk bimbang dan terpopoh mencari pijakan yang bisa aku dapatkan untuk segera mendapat Mata Kuliah KP (Kerja Praktek) di lapangan,, aku sadari betul, MOMEN ini yang paling aku nantikan,,, disisi lain aku terlalu berberat pada pekerjaan sekarangku sebagai teknisi komputer,,, yang kerjanya maintenance cpu,, masang jaringan,, instal cpu, instal mikrotik,, jawabin masalah internet klo gi jadi opp. warnet,,, kadang tukang juru foto nikahan,, yang kerjaannya ngulikin router,,,, BEUH,,, jauh banget dari bidang spesifikasi ku sekarang..... yang cuman dapet libur tuh,,, klo,, sabtu siang yang aku pake buat kuliah jam siang,,, ma minggu malem,,, yang aku gunain buat ngmpul sama temen2 aku,,,, atu sendiri dah,, klo mahasiswa kelas karyawan,,, hari-hari biasa,, masuk dari jam 5 sore,, pulang jam 9 dirumah,,, malah mungkin lebih,,, habis beres kerja tuh,,, cape banget kn??? kebayang,,, Belajar buat nguras otak???? pake tenaga sisa??? banyak rumus exact,,, but ist ok!!! its rintangan atou tepatnya RESIKO,,, everything pasti ada konsekuensinya,,, aku terima itu,,, "SUNATULLAH" Ustadz ku bilang,

RUSUNNAWA CINGEUSEUD
kini babak baru,, yang segera aku nantikan,,, setelah esok senin,, aku ajukan surat pengantar KP. sayang proyek ini segera akan beres,,, padahal aku ingin lihat banyak,, seperti cara beton di citak,eh!! di cetak,, pondasi,, pancang,,, bekisting,,, slump,,, instalasi mekanikal,,, beuh,,, sayang banget dah,,, but its oK!! tak ada kata terlambat,, selain bersiap sebaik mungkin. good words!!!!
 
STayiNG ALiVe ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates