3.07.2009

nyari tempat kerja praktek

3.07.2009
beuih... judulnya aja dah harus nyari jawaban yang jelas tapi saat semua itu terlantur dalam kata-kata halus, like this! semua masih ngambang abu-abu bingung resah,, kaya ga jelas mana hitam mana putih... ga ada yang bisa diperjelas selain ketidakpastian,,,ak ak ak ak ak ak.... yah berjuang terus mencoba dari pintu hati ke pintu hati buat nyari tempat KP yang gw cari-cari,,, di mulai nanyain ke dosen wali terus ngbujuk kakak kelas dan temen-temen gw yang dah pada dapet kerja di bidang yang seprofesi sama kuliahan gw sekarang but semuanya masih nihil...
meski kalupun udah dapet tempat KP kelak gw pasti bingung banget,, karena sekarang tuh ga seenak ngatur waktu kaya dulu yang cuman pergi kuliah terus balik ka rumah atao ka luar pergi main-main...BEDA yang kini telah ada perubahan gw harus tanggung jawabin profesional kerja yang jadi IT SUPORTS tuh ngurusin tetek bengeuk yang berbau komputerisasi,,, dah cape ,,, ni tuh waktunya gw buat beralih atou hijrah ke bidang gw sbenarnya... atou mau tetap jadi uras-urus komputer,,, ah.... jemeret..

gw harus nanya balik ke hati, diri, sikap sama kemauan gw dan kemampuan gw maunya berjalan pada bidang yang mana,, ga mungkin vsan,,,, harus beriringan dan mana yang harus dan bisa diprioritaskan... meski ke22nya teuteup jadi bagian yang paling gw suka dan udah jago lagi...wkwkwwkwkwkwk,,,, gede sirah,,hihihihi ini mesti gw selesaikan secara jantan dan sesegera mungkin agar gw bisa fokus mana yang harus gw dahuluin,,,, balik lagi ke judul artikel>>

gw coba ngobrol sama temen kampus yang udah kerja di bina marga buat ngajuin KP di tempat proyek kantornya... muga-muga aja da tempat tersisa buat gw...hihihihi
i hope this my ways.....
terus tak henti meski memang harus gw akui ini lebih sulit dari kelihatannya... tak seberpa ketang,,, keep muving ah...
biar jadi sarjana teknik sipil yang jago ngitung...hikhikhikhikhihk
 
STayiNG ALiVe ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates