1.03.2009

metamorfoself.... be grow up

1.03.2009
saat aku datang,aku hanya little human, tak ada belahan mata mengaguminya
aku berusaha, namun berujung sama dengan kegagalan...
mungkin itu yang mereka sebut terjatuh... tapi mencoba berlari,,, berpijak pada kaki sendiri....
aku ingin "kau melihatnya"
masih kurasakan kehangatan dulu, semoga kaupun mengenangnya
aku berpegang pada komputer ini,, kutemukan diriku disini
i was born as myself

kini setiap ak bicara semua orang tersenyum... aku bahagia juga untukmu
dulu tak ada kepastian hari,,, hanya mengayun kepastian hidup....
tapi semoga kau lihat aku sekarang.. i be grow up... and be hard worker
dan ingin kau bilang,,"good boy, good job"
thank you.. for everything...everything.. you gived me.
See you again... in otherplace...
See you again...
 
STayiNG ALiVe ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates